Journey of Wonder Woman

Temukan pasangan investasi masa depan mu yang sesuai

Era dan kondisi sekarang mengharuskan siapapun memiliki investasi. Tetapi memilih jenis investasi yang tepat ini yang sulit, sesulit menentukan pasangan hidup kita untuk masa depan.

Selain kemampuan menganalisis calon pasangan yang akan dipilih, kita juga harus mengenalinya terlebih dulu.

Jangan asal memilih, alih- alih mau dapat untung malah kerugian yang didapat.

Dalam wikipedia disebutkan bahwa  Investasi adalah suatu istilah dengan beberapa pengertian yang berhubungan dengan keuangan dan ekonomi. Istilah tersebut berkaitan dengan akumulasi suatu bentuk aktiva dengan suatu harapan mendapatkan keuntungan pada masa depan. Terkadang, investasi disebut juga sebagai penanaman modal.

Menurut Haming dan Basalamah, pengertian investasi adalah mengeluarkan pengeluaran pada saat sekarang untuk melakukan pembelian aktiva riil seperti, mobil, properti dan lain sebagainya atau juga bisa melakukan aktiva keuangan untuk tujuan memperoleh atau mendapatkan hasil atau keuntungan yang lebih besar di masa depan.

Jenis investasi ada investasi jangka pendek, menengah dan jangka menengah. Tujuan seseorang berinvestasi tentu saja untuk mendapatkan keuntungan di masa depan. Dana hasil keuntungan tersebut berbeda untuk setiap investor. Oleh sebab itu, sebelum berinvestasi, perlu memahami tujuan spesifik yang diinginkan di masa depan. Tujuan tersebut akan menjadi acuan untuk memilih instrumen atau produk investasi yang sesuai. 

Di tulisan saya sebelumnya, saya pernah membahasnya https://www.rinaindrayani.com/2020/01/cerdas-berinvestasi-bagi-milenial.html

 

Readers....

Sudahkah anda menentukan investasi yang akan dilakukan?

Pahami tujuan anda berinvestasi

Pilihlah jenis investasi yang tepat

Dapatkan keuntungannya

Kapan lagi mulai berinvestasi.... sekarang saatnya.

Temukan pasangan investasi masa depan mu yang sesuai

 


No comments:

Post a Comment