Journey of Wonder Woman

Make It Glow dengan Cushion




Jika bicara soal produk yang bisa menutup kekurangan wajah,  ada beberapa jenis yang sudah pernah saya coba. Mulai dari yang bentuknya cream,  powder, bahkan hingga compact. Nah, dari sekian banyak jenis yang saya sebutkan tadi, rupanya tetap saja cushion yang selalu jadi juaranya. Entah mengapa, bagi saya produk yang satu ini jauh terasa lebih mudah digunakan, tidak makan waktu, dan mampu menghasilkan tampilan yang lebih natural.

Saya  termasuk orang yang gemar sekali mencoba berbagai macam produk dari beragam brand kecantikan, baik dari yang lokal maupun luar negeri. Tetapi ketika saya mencoba produk ini, selain mudah digunakan, yang menjadi salah satu hal yang membuat saya tertarik untuk mencoba produk ini adalah kemasan yang elegant dan mewah.


Cushion compact foundation atau sering disebut cushion, adalah perpaduan dari powder dan liquidfoundation. Kosmetik berbentuk compact ini mampu memberikan coverage yang cepat dan sempurna di wajah sehingga dapat memangkas waktu ber-makeup Anda.
Cushion foundation ini memiliki kualitas yang bagus dan terbuat dari bahan-bahan alami serta bisa menutupi pori-pori kita yang besar karena sudah ada primernya. Selain itu cushion ini bisa mencerahkan noda hitam pada wajah.
Perawatan kulit wajah sangatlah penting terutama untuk menghasilkan wajah yang cerah alami dan tentunya sehat. Banyak sekali produk perawatan wajah seperti pemutih wajah yang ditawarkan. Namun saya lebih percaya Ertos Air Cushion, karena produk ini begitu sempurna menutupi noda hitam di wajah. Ertos Air Cushion merupakan jenis bedak yang bertekstur creamy seperti foundation dengan hasil lebih maksimal dibandingkan pakai bedak padat biasa.
Ertos hadir dengan berbagai varian produk salah satunya ee whitening air cushion untuk memenuhi kebutuhan perawatan anda. Selain kualitas Terbaik, produk ee whitening air cushion Ertos Beauty Care telah terdaftar di BPOM RI dengan no pom : na18170300592 sehingga tidak perlu khawatir dengan efek samping dari produk ee whitening air cushion.

Nah, jika setelah membaca ulasan ini Anda jadi tertarik silahkan mencobanya. Produk ini mudah didapat.

No comments:

Post a Comment